Dec 7, 2009

Bing Maps Beta

Bing Maps Beta



Urusan peta dua perusahaan teknologi terbesar Microsoft dan Google saling bersaing. Beberapa waktu yang lalu kita bahas mengenai Google Earth 5. Sekarang kita bahas Bing Maps produk keluaran Microsoft. Perusahaan ini terus berbenah sampai fitur mesin pencarinya meluncurkan produk yang bernama Bing Maps Beta, menurut saya foto lokasinya lebih update Bing dari pada Geogle Map. Bing Map berisi peta lokasi dan yang aplikasi lainnya untuk meningkatkan rating yang tinggi terhadap pesaing utamanya Google Maps.

Misalnya, aplikasi Bing's Streetside mungkin mirip dengan fitur Google Street View, tapi penggunanya dapat mengambil langkah-langkah virtual kota manapun dengan pemandangan jalan 360 derajat, yang menampilkan gedung-gedung sekitarnya dan Landmark. Juga, Bing's Streetside memiliki fitur khusus "kecepatan cahaya" fitur yang mengaburkan pemandangan yang lewat dan bahkan membesarkan masuk dan keluar pada tempat tertentu.
Aplikasi ini bahkan dapat mengeluarkan petunjuk jalan dan nama jalan di banyak perspektif setinggi mata, ideal untuk mereka yang mengalami kesulitan navigasi pada peta.

Peta Bing bergantung pada teknologi Photosynth Microsoft, yang mengintegrasikan jutaan foto ke 3D montase seolah-olah pengguna benar-benar berjalan ke lokasi sebenarnya sambil menavigasi online. Sementara itu, para Enhanced Bird's Eye fitur secara otomatis menyesuaikan apakah melihat sebuah lansekap perkotaan atau pedesaan.

Fitur baru lainnya adalah Aplikasi Galeri, sebuah katalog yang berguna sebagai pencarian pengguna dan penanda aplikasi favorit. Pengguna dapat melihat melalui berbagai aplikasi atau konten lokal yang berhubungan dengan kota-kota, seperti peta-artikel berita berbasis. Lapisan isi yang berbeda juga dapat dimanfaatkan pada Peta Bing sekaligus. Pengguna dapat mencari tweets, blog lokal, daftar bisnis dan Photosynth. Anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan coba aplikasi disini. Semoga bermanfaat.(ino)



Bing Maps Beta
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon