Proyektor Saku



Kecil atau mungil mungkin akan menjadi tren yang akan berlangsung untuk gadget atau alat-alat lainnya. Gadget yang satu ini dapat dengan mudah masuk ke kantong seseorang. Barang ini memiliki daya tarik tersendiri karena bentuk dan ukurannya, kecenderungan ini tampaknya berlaku bagi mereka yang menggunakan proyektor besar di kantor untuk presentasi.

Proyektor sekarang memiliki model-model yang dapat membawa dalam saku. Coba misalnya 3M baru MPro 120 Pocket Projector. Proyektor saku yang praktis ini cocok dan mudah masuk ke dalam saku biasa dan dapat menyediakan sarana untuk memproyeksikan gambar atau video dari 8 inci sampai 50 inci ukuran dengan kecerahan dari 12 lumen dari lampu LED proyektor tersebut.

3M MPro 120 dapat terhubung ke sebagian besar perangkat media digital dan dilengkapi dengan sepasang speaker khusus untuk menyediakan audio. Daya baterai dapat bertahan hingga 4 jam, lebih dari cukup untuk dapat menonton film dan berbagi dengan teman-teman. 3M MPro 120 dapat berguna untuk presentasi di kantor dan juga pada pertemuan yang lebih santai. 3M menjual alat tersebut sebesar US $ 359 atau setara dengan 3,6 juta rupiah. Untuk kreator dan inovator Indonesia ayo kita kreatif dan inovatif dan ikuti ajang Black Innovation Awards.


Sumber : 3M


Lazada Indonesia

1 komentar:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam