Jul 1, 2010

Netbook HP Mini 100e Education Edition

Netbook HP Mini 100e Education Edition


Musim liburan telah tiba, anak sekolah dan guru menikmati liburannya masing-masing. Setelah libur kembali kesibukan untuk belajar dan mengajar dimulai. Nah sekarang ada kabar bagus datang dari Hewlett Packard (HP) perusahaan asal Amerika Serikat yang memperkenalkan produk terbarunya HP Mini 100e Education Edition, yakni sebuah netbook mini yang dirancang untuk keperluan sekolah. Desainnya yang mungil dirasa sangat cocok dipakai untuk anak termasuk juga gurunya.

Dirilis dari tabloidpulsa via Electronista Netbook mini HP ini menggunakan layar 10,1 inci, dengan LED-backlit. Resolusi maksimum displaynya 1024 x 600. Konsep keyboard HP Mini 100e QWERTY penuh. Layaknya netbook kebanyakan, perangkat ini pun dilengkapi koneksi Wi-Fi atau Ethernet.
Untuk meminimalisir kerusakan, mengingat netbook ini diperuntukkan bagi anak/siswa, maka engselnya dibuat dari paduan logam. Keyboardnya pun dibikin tahan cipratan air. Fitur lain dari netbook mini berprosesor Intel Atom N455, yakni dilengkapi berbagai program pendidikan dan keamanan seperti Microsoft Office 2010, Microsoft Math, dan Microsoft Security Essentials.
Berdasarkan informasi, nettbook Mini 100e Education Edition bakal dilego di bawah Rp. 2.7 juta atau dibawah 300 dollar AS. Dan, akan mulai dipasarkan di bulan Juli mendatang.

Netbook HP Mini 100e Education Edition
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon