ads

Berbagi Foto Di Twitter Melalui SMS

Senin, 26 September 2011

Mengirim SMS atau Short Message Service (Layanan Pesan Pendek) merupakan salah satu cara termudah untuk berbagi informasi dengan sesama teman atau keluarga. Twitter sebelumnya memang sudah meluncurkan layanan SMS untuk ngetwit secara langsung dengan account twitter anda. Layanan ngetweet melalui SMS saat ini telah tersedia di sekitar 80 negara dan sembilan bahasa dengan penggunaannya yang terus tumbuh. Hampir empat miliar pesan SMS dikirim dan diterima Twitter setiap bulannya.

Sekarang anda dapat berbagi foto melalui Twitter dengan memasukkan foto dalam pesan teks anda. Sangat sederhana cukup masukkan teks twit anda seperti biasa, melampirkan foto ke pesan dan kirim ke Twitter. Fitur ini saat ini baru tersedia untuk operator berikut ini : AT & T, Verizon Wireless dan Cellular South di AS, Vodafone, O2 dan Orange di Inggris, Vodafone Italia, Rogers Communications di Kanada, VIVA Bahrain, dan, TIM Brasil. Di Indonesia memang layanan ini belum ada diluncurkan oleh para operator tapi kedepannya Twitter akan terus bekerja dengan operator di seluruh dunia untuk memungkinkan pelanggannya dapat berbagi foto di twitter melalui SMS.

Sumber

5 komentar for Berbagi Foto Di Twitter Melalui SMS:

  1. wah... patut dtunggu ni, tpi itu bner SMS? bukannya MMS? gmna ngrim foto pke SMS ya? klo cma ngetweet mgkin bsa...
    jgn lupa mampir ke eMingko Blog

    BalasHapus
  2. aku baru tahu mas didno mas postingnya produktif mas di tunggu untuk ikut kontes disini

    BalasHapus
  3. wahhh kerezzz juga ya mas brooo ,., mau nyaingin fasilitas fB kayaknya nih .,.

    BalasHapus
  4. kmarin aku juga dpt mention dari temen berisi link, stelah aku klik ternyata berisi photo, cuman ngebukanya pake PC, ga tau kalo pake HP bisa gak?

    BalasHapus
  5. articles of interest to read ...:)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam