ads

HTC Sensation XE Dengan Prosesor 1,5 GHz dan Audio Beats

Rabu, 14 September 2011

HTC lagi dan lagi mengeluarkan produk terbaru andalannya. Kali ini perusahaan yang dipimpin oleh Cher Wang (Perempuan Terkaya di Asia), mengeluarkan produk terbarunya dengan nama HTC Sensation XE. Smartphone ini menggunakan prosesor Dual-core 1,5 GHz dan dibundel dengan headphone dari Dr. Dre yang memiliki kelebihan dalam tata suara bass yang menggelegar dan vokal yang tajam. Rupanya HTC tidak mau main-main untuk memuaskan penikmat musik dalam smartphone terbarunya dengan menerapkan standar audio dengan kualitas terbaik.

Selain itu HTC Sensation XE ini memiliki layar 4,3 inci dengan LCD Super QHD, kamera 8 megapiksel pada bagian belakang yang mendukung perekaman video 1080p, smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 2.3.4 Gingerbread dibumbui dengan software HTC Sense3,0, baterai yang digunakan 1730mAh lebih besar dari versi sebelumnya mungkin untuk mengantisipasi seringnya smartphone Android yang dikenal boros baterai. Perangkat ini rencananya akan dipasarkan di Eropa dan Asia pada akhir September dengan harga $ 800 atau sekitar 7 jutaan.

Sumber

2 komentar for HTC Sensation XE Dengan Prosesor 1,5 GHz dan Audio Beats:

  1. wow.. keren coba bisa beli hape gitu.. karena uang banyakk yayay... sepp gan.. mampir ke blog saya ya.. www.disebarkan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. harga sampai 7 juta rasanya berat banget untuk beli...masih milih beli notebok dech kayaknya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam