ads

Idblognetwork Terbukti Membayar

Senin, 12 September 2011

Setelah beberapa waktu lalu saya membuat tulisan mengenai “Cara Menghasilkan Penghasilan Tambahan Dari Blog”. Tidak hanya membuat tulisan yang belum dibuktikan atau omongan kosong belaka tapi ini saya memberikan bukti dengan mengikuti program dari IdBlogNetwork bisa menghasilkan uang tambahan. Saya baru saja mendapat Pay Out atau pembayaran yang pertama dengan nilai lumayan untuk ukuran blogger pemula di dunia adsense dari IdBlogNetwork.

Pay Out dari IdBlogNetwork kali ini memang yang terbesar dari PPP atau singkatan dari Pay Per Post dari membuat tulisan mengenai Proton Exora Star. Sisanya dari PPC atau singkatan dari Pay Per Clik dan PPA atau singkatan dari Pay Per Action. Sayangnya ada post yang belum terisi yakni penghasilan Tweet, maklum account twitter saya masih dibawah 500 followernya karena IdBlogNetwork menerapkan aturan bagi yang memiliki account twitter lebih dari 500 follower lah yang dapat job review. Jadi buat pembaca setia yang belum follow twitter saya mohon dukungannya untuk follow twitter saya @didno76.


Saya mengucapkan Alhamdulillah dan rasa terima kasih kepada pengelola IdBlogNetwork dan pembaca setia blog ini atas segala dukungan dan kerjasamanya. Mudah-mudahan kedepannya semakin banyak iklan yang bisa diklik dan banyak job review dari produk-produk yang lain.

6 komentar for Idblognetwork Terbukti Membayar:

  1. hallo mas dino saya fahmi mas dari www.aremania77.blogspot.com , bgus sekali blognya mas ,rapi. mas say mau tanya saya ud dftar di id blgnetwork tp sampai satu minggu ko lum ada responya mas, oh yamas nambahin bwat follow twiter di blog it gmn yoopoya mas... thankyu mase.. ojo lupayo mampir ke home saya n comment :)

    BalasHapus
  2. gimana cara cari duit dr ngenet ya mas?

    BalasHapus
  3. di update terus pak blog nya

    BalasHapus
  4. Wah selamat ya pa!
    Saya coba mendaftar pake email rekomendasi punya pa Didno (semoga pa Didno setuju dan memberi rekomendasi).

    Makasih banyak atas sharing ilmunya.
    Salam.

    BalasHapus
  5. Selamat gan dapat bayaran dari IBN, tingkatkan terus prestasimu salam kenal

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam