ads

Nokia N9 Mendukung Aplikasi Dan Software

Rabu, 28 September 2011

Smartphone Nokia N9 dipastikan akan mendukung beberapa software dan aplikasi. Ini diakui oleh Janne Heikkinen Direktur Perencanaan Produk Nokia. Aplikasi populer seperti game Angry Birds dan Wifi Hotspot sudah langsung terinstal di Nokia N9. Selain itu beberapa aplikasi populer lainnya seperti Facebook, Twitter, Mail for Exchange, Gmail, Skype, Picasa dan Flickr bisa di download di Ovi Store. Nokia membentuk sebuah program yang didedikasikan untuk menindaklanjuti kualitas dan kuantitas aplikasi untuk perangkatnya. Pengembang merangkul anggota baru dari keluarga Qt, Kita tahu Quasar Technologies adalah perusahaan pengembang perangkat lunak dari Oslo Norwegia yang sangat sesuai dengan port milik Nokia.

Janne juga menegaskan bahwa pemilik Nokia N9 mengharapkan update software di masa yang akan mendatang. Pembaruan pertama berdasarkan umpan balik yang diterima dari operator dan konsumen dan mereka akan membuat perangkat lebih intuitif daripada sebelumnya. Ketersediaan dan isi akan terus di update dan dikomunikasikan dengan pelanggan sehingga tinggal mendownload aplikasi atau software terbarunya tersebut.

Seluruh tim Nokia sangat senang mampu membawa Nokia N9 Nokia ke pasaran. Bersama dengan Symbian terbarunya yakni Symbian Belle dan perangkat Dual SIM Cardnya, ini contoh yang bagus dari janji Nokia untuk membawa produknya lebih inovatif ke pasar. Nokia sangat bangga dengan perangkat terbarunya dan mereka percaya konsumen akan menikmati dengan menggunakannya.

Sumber

1 komentar on Nokia N9 Mendukung Aplikasi Dan Software

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam