ads

Peugeut HX1 Mobil Hybrid Diesel Pertama Di Dunia

Senin, 12 September 2011

Mobil masa depan ini pertama kali keluar dari tirai Frankfurt Motor Show. Konsep mobil ini mempunyai desain yang futuristik dan menarik. Salah satu fitur yang menarik adalah pintunya yang menggunakan desain gullwing dan mobil ini menggunakan mesin diesel hybrid pertama di dunia. Mobil buatan negara Prancis ini diberi nama Peugeot HX1.

Mobil ini memiliki tempat duduk untuk enam orang dengan teknologi hybrid plug in (mobil yang menggunakan bahan bakar dan listrik). Mobil dengan 2.2 liter teknologi diesel HDi ini menggunakan sistem Hybrid4 yang menggunakan tenaga diesel untuk roda depan dan tenaga listrik pada roda belakang.

Ini merupakan metode yang lebih sederhana dibandingkan mobil hybrid lainnya seperti Toyota Prius dan Honda Civic Hybrid yang menggunakan kombinasi dari motor listrik dan mesin pembakaran internal yang diterapkan pada saat yang sama di roda depan. Mobil ini memiliki kemamapuan 299 horse power berkat gabungan tenaga listrik dan diesel. Peugeut belum mengumumkan harga resmi dari mobil masa depan ini

Sumber

1 komentar on Peugeut HX1 Mobil Hybrid Diesel Pertama Di Dunia

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam