ads

Smartphone Android Acer Liquidmini Edisi Ferrari

Sabtu, 03 September 2011

Kita tahu Acer dan pabrikan mobil sport dunia Scuderia Ferrari telah menjalin kerjasama yang sangat erat dalam berbagai hal. Beberapa waktu lalu Ferrari menerapkan logo dan desainnya pada laptop Acer. Kini produk terbaru dari Acer berupa smartphone dengan sistem operasi Android datang dengan desain warna merah dan logo Ferrari. Acer memberi nama smartphone ini Acer Liquidmini edisi Ferrari. Acer Liquidmini ini ditujukan untuk penggemar berat Ferrari. Tapi sebenarnya Acer Liquidmini ini adalah Acer Mini E310 yang didesain ulang.

Acer Liquidmini ini didukung dengan CPU 600MHz dan dilengkapi dengan RAM 512MB onboard dan dapat menggunakan kartu microSD. Perangkat ini memiliki layar LCD 3,2 inci dengan resolusi HVGA dan sudah mendukung multitouch dengan berat 105 gr. Dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel untuk mengambil gambar dan merekam video dengan kualitas 480p. Acer Liquidmini edisi Ferrari ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread . Belum ada harga resmi dan kapan akan dipasarkannya.

Sumber

4 komentar for Smartphone Android Acer Liquidmini Edisi Ferrari:

  1. kira kira harganya berapa ya.. dapat 1 jutaan gak?

    BalasHapus
  2. ga dapet mas masih diatas 1 jutaan

    BalasHapus
  3. bener gk kl acer itu adalah nama merk laptop yg ringkih di bandingkan dgn DELL, Asus dll.bener gk kl acer itu adalah nama merk laptop yg ringkih di bandingkan dgn DELL, Asus dll.

    BalasHapus
  4. Oy kira2 klo di indonesia udah da lom..

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam