Sep 1, 2011

Sony Tablet S Tablet Kaya Fitur

Sony Tablet S Tablet Kaya Fitur


Sony setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Sony Tablet P dengan dual layarnya, sekarang Sony mengeluarkan produk terbarunya yakni Sony Tablet S. Mungkin ini sebagai jawaban untuk bersaing dengan iPad dan Galaxy Tab.


Sony Tablet Seri S ini memiliki layar 9,4 inci dan menggunakan Platform Android 3.1 untuk tipe SGPT111Jp/S, SGPT112Jp/S dan SGPT113Jp/S menggunakan Android 3.2. Tablet S ini menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 2. Tersedia akses lewat jalur Wifi dan menggunakan jaringan 3G khusus seri SGPT113Jp/S. Tablet ini mempunyai berat 598g untuk model SGPT111Jp/S dan SGPT112Jp/S.

Fitur utama dari Sony Tablet S memiliki unggul dalam hal desain karena dirancang dapat dioperasikan menggunakan satu tangan dengan stabil. Sony Tablet S mempunyai dudukan dan keyboard lewat bluetooth walaupun opsional. 

Teknologi yang nyaman dan unik dengan beberapa perangkat lunak yang yang nyaman dioperasi seperti quick view, layar sentuh yang cepat, perangkat lunak keyboard. Kaya akan hiburan karena sudah mendukungan layanan Sony Entertainment Network, Playstation, e-reader. Dapat terintegrasi dengan berbagai peralatan elektronik seperti televisi, remote control dan audio, seperti dikutip dari Sony.jp (09/2011)

Sony Tablet S Tablet Kaya Fitur
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon