ads

Apple Luncurkan iPhone 4S Bukan iPhone 5

Rabu, 05 Oktober 2011

Sepertinya penikmat teknologi banyak yang kecewa setelah Apple mengumumkan secara resmi smartphone terbarunya bukan iPhone 5 melainkan iPhone 4S. iPhone 5 yang begitu ditunggu-tunggu sampai-sampai casingnya saja sudah jadi rumor heboh di media online dunia. Akhirnya Apple meluncurkan iPhone 4S yang memiliki prosesor dual-core A5 yang dua kali lebih cepat dan menawarkan kinerja 7 kali lebih baik dari iPhone sebelumnya dalam hal grafis. Dengan chip A5 yang baru ini iPhone 4S sanggup bertahan hingga 8 jam waktu bicara di jaringan 3G.

Selain itu Apple menggunakan sistem antena yang baru di mana ponsel akan "beralih dengan cerdas antar kedua antenanya" untuk menawarkan kualitas panggilan yang lebih baik. Kecepatan datanya yang meningkat hampir 2 kali lipat berkat dukungan HSPA+ . iPhone 4S juga merupakan ponsel yang dapat berjalan di beberapa operator dunia dan jaringan global.


iPhone 4S menggunakan kamera 8 megapixel pada bagian belakangnya, dengan sensor CMOS yang dapat mendukung cahaya lebih terang 73% dan lebih cepat 33% dibandingkan versi sebelumnya. Selain deteksi wajah dan dapat menangkap foto lebih baik dibandingkan dengan smartphone pesaing, iPhone 4S dapat mengambil video dengan ukuran 1080p HD dengan stabilisasi gambar secara real-time.

Apple juga memasukkan kemampuan Airplay Mirroring pada iPhone 4S fitur yang sama dengan iPad 2. Selain itu Apple juga memperkenalkan Siri, yakni fitur ponsel yang dapat mendeteksi suara atau asisten suara pribadi. Anda cukup berbicara di telepon dan Siri akan menuliskan suara yang diucapkan ke dalam bentuk teks. iPhone 4S tersedia dalam warna hitam dan putih, iPhone 4S akan dipasarkan pada tanggal 14 Oktober nanti dan pre-order tanggal 7 Oktober ini untuk beberapa negara seperti AS, Kanada, Australia, Inggris, Perancis, Jerman dan Jepang. Dengan harga $ 199 untuk memori 16 GB, $ 299 untuk memori 32 GB, dan $ 399 untuk iPhone 4S dengan memori 64GB.

Sumber

1 komentar on Apple Luncurkan iPhone 4S Bukan iPhone 5

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam