ads

Fantastik Preorder iPhone 4S Tembus 1 juta Dalam Sehari

Senin, 10 Oktober 2011

Sepeninggalnya pendiri Apple Steve Jobs, Apple masih terus berkibar dibelantika IT dunia terbukti dengan salah satu produk terbarunya yakni iPhone 4S telah membuat rekor terbaru dalam hal preorder produk terbaru yang paling banyak peminatnya dalam sehari. Kalau sebelumnya dipegang oleh iPhone 4 preorder dalam sehari mencapai 600.000 pada tahun lalu. Kini rekor itu terpecahkan kembali oleh Apple setelah iPhone 4S dirilis yang menembus angka 1 juta dalam sehari preorder. Dimana pada hari jumat lalu iPhone 4S preorder untuk pelanggan AT & T, Verizon Wireless, dan Sprint.

Apple meluncurkan iPhone 4S di acara siaran pers di markas Cupertino, California pekan lalu. Perangkat ini dilengkapi dengan desain yang sama seperti iPhone 4, tapi menawarkan sejumlah perbaikan, termasuk prosesor dual-core dan kamera 8 megapiksel. Selain itu, Apple banyak dipuji karena perangkat barunya dengan "sistem nirkabel" yang dapat berjalan di jaringan AT &T yang secara teoritis dapat mendownload dengan kecepatan hingga 14.4Mbps.


Melihat jumlah preorder yang menembus hingga angka satu juta, sepertinya pelanggan tidak terlalu kecewa walaupun yang mereka harapkan sebenarnya iPhone 5. iPhone 4S dijual dengan harga 199 dolar untuk yang 16GB, sedangkan yang memiliki memori 32GB dibanderol dengan harga 299 dolar, dan untuk yang memiliki memori 64GB dibanderol dengan harga 399 dolar dipaket dengan operator AT&T.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test