ads

Hisense Seri XT710 Televisi Android Dengan Remote Jari

Jumat, 28 Oktober 2011

Anda mungkin pernah merasakan saat duduk santai di sofa tiba-tiba ingin memindahkan channel televisi yang sedang kita tonton, tetapi remotenya tersimpan entah dimana atau terlalu jauh untuk mencapainya. Nah sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena ada televisi baru yang tidak perlu menggunakan remote lagi tetapi hanya menunjukkan jari saja maka channel televisi sudah berpindah channel. Televisi terbaru ini dari Hisense dengan nama Hisense Seri XT710. Televisi pintar ini berbasis Android dengan teknologi gerakan jari yang dilengkapi dengan fitur sensor kamera 2D.

Hisense Group adalah produsen elektronik terkemuka di Cina yang mengembangkan teknologi bebas sentuh dengan mengintegrasikan gerakan tangan ke dalam model televisi berbasis Android. Selain tidak perlu menggunakan remote, televisi ini juga bisa digunakan untuk bermain game, internet dan terhubung dengan perangkat lain seperti tablet, komputer, dan handphone. Televisi Hisense Seri XT710 ini sudah dipasarkan di China.

Sumber

4 komentar for Hisense Seri XT710 Televisi Android Dengan Remote Jari:

  1. info yang sangat keren sekali berkunjung jga ya ke blog saya http://followyuk.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wah wah. melihat ini aku punya pendapat: di satu sisi, teknologinya memukau. tapi di sisi lain, apa gak bikin manusia makin malas ya? wakak. nice info gan.

    BalasHapus
  3. nice info.. tv nya kerennnn... :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam