ads

Pelajar SMA Di China Kembangkan Browser iOS

Minggu, 16 Oktober 2011

Seorang remaja yang bernama Peakji, pelajar berusia 19 tahun dari salah satu SMA di China mempunyai bakat luar biasa dalam bidang IT. Dia telah berhasil mengembangkan banyak perangkat lunak yang sangat bagus terutama Mammoth 4, yakni sebuah browser untuk ponsel paling mengesankan dan berhasil memenangkan penghargaan tertinggi di Macworld Asia.

Mammoth 4 memiliki desain yang sangat unik dan sangat mengasyikan untuk penggunanya. Antarmuka Mammoth 4 begitu singkat, anda hanya dapat melihat slide bar di bagian bawah, sebagian besar operasi dapat dilakukan dengan satu jari seperti menggeser bar ke bawah, reload atau menolak tab, mengunjungi halaman favorit anda dengan menggeser jari anda ke atas.


Mammoth memiliki banyak fungsi menarik seperti modus browsing pribadi, multi-tab, fitur yang dapat mengeblok iklan, twitter dan lain sebagainya. Seri keempat dari browser Mammoth dirilis kemarin. Seri sebelumnya dirilis pada Agustus lalu. Selama periode tersebut terus mengalami perubahan dengan cepat dalam rangka untuk menjamin kualitasnya. Mammoth 4 sendiri sudah mulai dikembangkan untuk browser iOS milik Apple.

Sumber

3 komentar for Pelajar SMA Di China Kembangkan Browser iOS:

  1. pada pinter-pinter murid nya gak gapteg :D

    ngintip ke web kami ya di www.the-netwerk.com :D kalau mau bikin game, website disini ajah :D

    BalasHapus
  2. seandainya pelajar di Indonesia bisa menciptakan sesuatu..

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam