Oct 29, 2011

Portal Pencarian Diskon Terbesar di Indonesia Dengan Diskon Hingga 90%

Portal Pencarian Diskon Terbesar di Indonesia Dengan Diskon Hingga 90%


Perbelanjaan online dimana konsumen bisa menikmati berbagai pilihan diskon harian (daily deals) adalah salah satu konsep baru dalam dunia e-commerce yang menjadi salah satu tren bisnis di Indonesia. Pasar ini bertumbuh dengan sangat pesat, ditandai dengan munculnya berbagai website penyedia diskon online voucher seperti deal keren dan disdus yang menyediakan layanan diskon gaya hidup super besar ini.

Saking besarnya pertumbuhan internet bisnis tanah air, sekarang terhitung ada puluhan deals website bermunculan di Indonesia setiap harinya yang akhirnya malah membingungkan konsumen dalam menyortir dan memilih deals yang terbaik.

Berangkat dari permasalahan ini, Dskon muncul dengan mengusung konsep sebagai daily deals aggregator yang mengumpulkan penawaran diskon harian dari SEMUA website penyedia online voucher Indonesia, menyortirnya dan mengkategorikanya dalam satu website.

Tidak hanya itu, Dskon memutuskan untuk berkembang lebih dari sekedar daily deals aggregator menjadi one-stop-shopping website dimana kita juga mengaggregasi online shop dan online booking tiket pesawat (terutama promo yang sedang berlangsung) dalam satu halaman yang cantik dan teratur.

Kami menyediakan penawaran restoran, salon, hotel, tiket pesawat dengan DISKON TERBAIK tanah air. Jadi, tidak usah heran jika nanti twitter dan Facebook Dskon yang beralamatkan di @dskon_com dan Dskon mengumbar berbagai promo fantastis untuk hotel, tiket pesawat atau lainnya. Kami memang bertujuan untuk berkembang menjadi pusat berbelanja online di Indonesia.

Muncul dan beroperasi di berbagai negara seperti Brasil, Meksiko, Argentina, Spanyol, Filipina, Turki dan lainya, Dskon ingin menjadi leading company dalam online shopping solution dunia. Diharapkan perkembangan ini membantu warga indonesia untuk semakin mudah dalam berbelanja hemat melalui internet.
Portal Pencarian Diskon Terbesar di Indonesia Dengan Diskon Hingga 90%
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon