Oct 1, 2011

Wow Aplikasi Besutan Indonesia Masuk 5 Besar Di Android Market

Wow Aplikasi Besutan Indonesia Masuk 5 Besar Di Android Market


Wah…rupanya para penggiat Android di Indonesia tidak tinggal diam dan terus berinovasi. Mereka berusaha membuat aplikasi yang bermanfaat dan digunakan oleh banyak pengguna Android. Aplikasi ini ditujukan tidak hanya untuk orang Indonesia tetapi juga untuk orang lain di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini mampu bertengger di 5 besar Top New Free atau Aplikasi gatis terbaru di Android Market. Aplikasi ini sepertinya sangat bermanfaat bagi pengguna Android terutama di Indonesia ketika senggang atau pada saat menunggu.

Aplikasi besutan dari J.SPOT Mobile ini diberi nama Tabloid Pulsa, Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna Android terutama di Indonesia. Karena kita tahu bahwa tabloid dua mingguan milik group Indomedia ini memiliki jumlah pembaca terbanyak di Indonesia. Tabloid Pulsa selalu menyajikan informasi seputar handphone, smartphone, dan gadget terbaru. Jadi tidak heran aplikasi ini langsung menjadi incaran para pemilik perangkat Android khususnya di Indonesia. Apalagi aplikasi ini free alias gratis.

Aplikasi ini dapat berjalan di perangkat Android dengan versi 2.2 atau yang lebih baru. Nah bagi anda yang penasaran silakan langsung download aplikasinya di Android Market atau disini.
Wow Aplikasi Besutan Indonesia Masuk 5 Besar Di Android Market
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon