Nov 25, 2011

10 Permainan Balapan Terbaik Untuk iPhone

10 Permainan Balapan Terbaik Untuk iPhone

Balap mobil merupakan permainan yang menjadi salah satu genre paling sukses di semua perangkat termasuk iPhone. Apalagi game ini dapat digerakkan hanya dengan memiringkan ke kanan dan ke kiri iPhone kita layaknya simulasi menggunakan kemudi. App Store merupakan tempat untuk mendapatkan game-game sesuai dengan kesukaan pengguna perangkat iPhone tersebut. Game atau permainan ini banyak digunakan oleh pengguna iPhone pada saat senggang, menunggu atau bahkan hobi. Dari sekian banyak permainan atau game ada 10 permainan balapan yang paling banyak di download atau digunakan oleh para pengguna iPhone atau sistem operasi iOS.

Berikut 10 Permainan Balapan Terbaik untuk iPhone :


1. Death Rally
Game ini untuk menuntut pemainnya memenangkan perlombaan serta membuat lawan keluar dari arena balapan. Pemain bersaing dengan berbagai cara dengan menggunakan senjata yang digunakan. Game ini bisa dimainkan oleh 6 orang pemain secara online.

2. Forever Drive
Pemain berpacu dengan waktu di game ini, pemain dapat meningkatkan kecepatan dengan kecepatan combo, yang membuat pemainannya cepat celaka, untuk itu pemain harus mengatur kecepatan agar tidak keluar lintasan yang menyebabkan banyak waktu yang terbuang.

3. Sonic & Sega All-Star Racing
Permainan ini sebelumnya sudah dikenal melalui Sega dan Playstation. Permainan balapan gokart dengan Sonic the Hedgehog dan karaketer Sega lainnya. Permainan memungkinkan pemain mengambil senjata dan item lainnya untuk mencoba dan sabotase lawan-lawannya di trek. Permainan ini bisa melalui Bluetooth atau online sampai tiga orang.

4. Real Racing 2
Permainan dari Firemint adalah salah satu simulator balap terbaik dan game paling dicari iOS. Pemain dibelakang kemudi beberapa merek kendaraan sesungguhnya melawan 15 lawan lainnya di berbagai tempat.Untuk pemilik iPad 2 dapat menikmati pilihan TV output dengan resolusi hingga 1080p dan menggunakan iPad sebagai remote control.

5. Cubed Rally Racer
Pemain harus mencapai garis finish dari permainan balap konvensional tanpa kehabisan bahan bakar selama permainan. Permainan ini terdiri dari berbagai segmen secara acak, sehingga pemain belajar bagaimana mengendarai dan beradaptasi dan bermacam tantangan yang berbahaya.
6. Reckless Gateway
Dalam permainan balapan ini pemain mengendalikan mobil untuk kabur menghindari polisi dan mengambil jalan sembarangan di jalan. Tujuannya adalah menghancurkan mobil-mobil lain dan mengumpulkan koin untuk menambah dayanya.

7. Jet Car Stunts
Permainan ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dari yang mudah sampai yang sulit serta harus melalui bermacam-macam rintangan seperti pada bagian yang landai, gerbang udara, dan unsur-unsur berbahaya lainnya. Pemain harus memiringkan perangkat tersebut sesuai dengan kemiringannya yang ada dalam trek tersebut.
8. 1000 Heroz
Permainan ini mungkin merupakan permainan balap yang masih ortodoks. Karena lebih mirip platformer side-scrolling. Namun, waktu trial gameplay dengan program yang membutuhkan pengulangan dan latihan untuk benar-benar menjadi master.

9. Draw Race2
Permainan multiplayer secara online ini dimana pemain bisa berkompetisi dengan yang lain. Pemain menggambar garis di sekitar trek balap, dan semakin cepat menarik garis, semakin cepat pemain pergi dengan menggunakan kecepatan turbonya.

10. 8 Bit Rally
Permainan ini mengingatkan pada tahun 80-an dengan grafis yang masih sederhana dan terlihat klasik. Apabila anda memenangkan pertandingan maka anda akan mendapatkan uang banyak dan bisa mengupgrade mobil tersebut.





Sumber
10 Permainan Balapan Terbaik Untuk iPhone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon