Nov 13, 2011

13 Tablet Android Terbaik di Dunia

13 Tablet Android Terbaik di Dunia

Anda ingin membeli tablet PC Android tapi bingung mau memilih tablet PC tipe dan merek apa. Banyak sekali merek dan tipe yang beredar dipasaran. Sebagai konsumen biasanya banyak pertimbangan pada saat memilih tablet seperti fitur, layar, berat, ketahan baterai, dan juga masalah harga. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Tablet PC Android terbaik di dunia saat ini.

Berikut daftar Tablet Android terbaik dunia tahun 2011 :

1. Asus Eee Pad Slider
Tablet Android keluaran Asus ini memiliki keyboard slide-out yang menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas yang tidak ditawarkan oleh produk lain. Selain itu layar 10 incinya merupakan yang terbaik dan paling responsif.

2. Samsung Galaxy Tab 8.9
Tablet Android keluaran Samsung ini lebih tipis, ringan, dan nyaman untuk siapa saja. Ditambah kelebihan layar Samsung adalah pada gambarnya yang terlihat jernih.

3. Asus Eee Pad Transformer
Tablet Asus Eee Pad Transformer ini dirancang dengan keyboard dock dipasang layaknya sebuah netbook. Selain itu tablet ini memiliki fitur yang lengkap dan kuat.

4. Samsung Galaxy Tab 10.1
Tablet ini merupakan alternatif dan juga pesaing dari produk Apple yakni iPad 2 tetapi Samsung memiliki kelebihan dibandingkan dengan iPad 2 yakni berat dan fiturnya yang sudah menggunakan prosesor dual-core.

5. Sony Tablet S
Tablet keluaran dari Sony ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk lain karena sudah terintegrasi dengan permainan PlayStation.

6. Motorola Xoom
Tablet keluaran dari Motorola yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb ini memiliki kelebihan dalam hal kinerjanya yang bagus dan baterainya yang tahan lama.

7. Toshiba AT100/Thrive
Tablet ini memiliki kelebihan sudah mendukung port HDMI yang memungkinkan pemiliknya menonton TV HD, menggunakan keyboard biasa dan mouse.

8. LG Optimus Pad
Raksasa elektronik Korea Selatan ini menjadikan tablet ini sebagai tablet Android pertama yang menggunakan teknologi 3 Dimensi. Tablet ini menggunakan dual kamera 5 megapiksel untuk mengambil gambar dan merekamnya.

9. Acer Iconia Tab A500
Tablet dari Acer ini memiliki perbedaan dengan produk lain dari bodinya yang menggunakan alumunium.

10. Acer Iconia Tab A100
Tablet berukuran 7 inci ini memang cocok bagi anda yang senang membaca ebook dengan harga yang terjangkau.

11. HTC Flyer
Tablet keluaran dari HTC ini menggunakan userinterface HTC Sense yang memiliki dapat membuat tablet ini lebih personal dibandingkan dengan produk lain.

12. Archos 101 G9
Tablet Archos ini diperuntukan bagi anda yang memiliki anggaran terbatas tetapi kemampuannya tidak murahan.

13. Samsung Galaxy Tab 7.0
Tablet dari samsung ini sangat portable dan nyaman digenggam dengan fitur yang dilengkapi dengan SIM card untuk akses internet dan bertelepon ria khususnya tipe 3G.


Sebenarnya ada satu lagi tablet yang jadi nominasi Tablet Terbaik dunia yakni Amazone Kindle Fire. Tablet keluaran dari Toko Jual Beli online Amazon ini memiliki layar 7 inci dengan Corning Gorilla Glass, prosesor dual-core dan sudah terintegrasi dengan situs Amazon.

Sumber




13 Tablet Android Terbaik di Dunia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon