ads

ASUS Transformer Prime Tablet Pertama Dengan Quad-core

Kamis, 10 November 2011

ASUS kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan tablet dengan nama ASUS Transformer Prime. Tablet ini menggunakan chip quad-core NVIDIA Tegra 3 dan merupakan tablet pertama di dunia yang menggunakan prosesor quad-core. ASUS Transformer Prime ini akan dijual secara global pada bulan Desember nanti dengan harga 500 dolar untuk model 32GB Wi-Fi, dan model 64GB Wi-fi dengan harga sebesar 600 dolar.

Tablet ini memiliki spesifikasi layar 10 inci dengan resolusi 1280x800 Super IPS yang dilindungi dengan Gorilla Glass. Tablet ini memiliki sudut pandang hingga 178 derajat dengan kecerahan maksimum 600 nits. Prosesor quad-core Tegra 3 akan dicocokkan dengan RAM 1GB, selain itu tablet ini memiliki modul GPS, giroskop, SonicMaster audio dan kamera 1,2 megapiksel menghadap ke depan, Sedangkan kamera belakangnya menggunakan 8 megapiksel dan mampu menangkap video 1080p dari sensor CMOS backlit nya.

Kabarnya baterainya mampu bertahan hingga 12 jam dengan menggunakan baterai 22Wh. Tablet ini dilengkapi dengan dok keyboard dengan harga 150 dolar dan akan menambah kemampuan baterai selama enam jam. Tersedia port USB 2.0, slot kartu micro SD, 3.5 mm jack audio combo dan micro port HDMI. Tablet ini memiliki ketipisan 0,33 inci dengan berat hanya 1,29 gram dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni abu-abu dan emas. Tablet ASUS Transformer Prime menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test