ads

IMO Tablet X8 Dengan Prosesor Dual-core 1.2 GHz

Kamis, 03 November 2011

Perusahaan lokal Indonesia yakni IMO kembali meluncurkan Tablet PC penerus dari IMO X3 dan X5, yakni IMO Tablet X8. IMO tablet X8 merupakan tablet PC yang menggunakan prosesor dual core 1,2 GHz Cortex-A9, sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Selain itu IMO X8 menggunakan layar sentuh kapasitif dengan sistem operasi Android Froyo atau versi 2.2 yang dilengkapi dengan Android Market untuk memperoleh beberapa aplikasi yang diinginkan.

Kamera IMO X8 menggunakan dua kamera depan dan belakang, untuk kamera depan menggunakan resolusi 2 Megapiksel dan kamera belakang 3 Megapiksel. Kelebihan dari IMO X8 ini sudah dilengkapi dengan port HDMI sehingga bisa dengan mudah hasil rekaman video atau photo dari tablet IMO ini ditransfer ke perangkat yang mendukung HDMI seperti LCD TV.

Tak hanya itu IMO X8 memiliki beberapa fitur lainnya seperti AVIRM, RMVB, MKV, WMV dan MOV serta mampu menampilkan juga file HD dan fitur-fitur lainnya adalah Support Flash 10.1, G-sensor, Aplikasi (Network, office software, multi-media), games, playback video full HD (1080p), Office software (WORD, EXCEL, POWERPOINT, PDF, TXT), GPS, HDMI output, E-book (Support bookmark, background music and photo display).

Seperti tablet sebelumnya, IMO X8 tidak memiliki SIM card sehingga untuk internet kecepatan HSDA memerlukan konverter khusus yang terhubung dengan modem dan untuk koneksi modem sudah mendukung jaringan HSDPA dan WiFi. Ukuran tablet X8 ini 196 x 120 x 14 mm dengan berat 610 gr, dan baterai Li-Ion 3400 mAh. IMO tablet x8 ini akan dibanderol dengan harga Rp.1.999.000.

Sumber


0 komentar:

Poskan Komentar test