ads

Motorola Xoom 2 Media Edition Siap Meluncur

Jumat, 04 November 2011

Setelah beberapa waktu lalu muncul rumor keluarnya Motorola Xoom 2, sekarang benar-benar hadir Motorola Xoom 2 dan Motorola Xoom 2 Media Edition. Kali ini yang akan dibahas Motorola Xoom 2 Media Edition yang memiliki layar 8.2-inch dengan resolusi 1280 x 800. Tablet ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi kacanya. Motorola Xoom 2 Media Edition mengisi celah di pasar tablet 8,9 inci. Sama seperti saudara Xoom 2, Motorola Xoom 2 Media Edition ini menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz, dengan RAM 1GB dan penyimpanan 16GB.

Motorola Xoom 2 Media Edition memiliki kamera 5 megapiksel pada bagian belakang.Berat Motorola Xoom 2 Media Edition 386 gram dengan ketipisan hanya 9mm. Motorola mengklaim baterainya mampu bertahan hingga 6 jam untuk browsing web dan setengah minggu untuk pemutaran musik. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 3.2 atau Honeycomb. Motorola Xoom 2 Media Edition akan hadir pada pertengahan bulan Nopember.

Sumber

1 komentar on Motorola Xoom 2 Media Edition Siap Meluncur

  1. rumah di jual murah di jakarta bali
    rumahdijualdijakartadibali@yahoo.co.id
    http://www.inforumah.us
    coment 3: Saya hanya stumbled atas situs Anda dan di ibukota rumah dijual murah di jakarta bali aksesi untuk menegaskan bahwa pada kenyataannya saya mendapatkan akun menikmati posting blog Anda situs.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam