ads

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Diluncurkan Pertama Kali Di Indonesia

Minggu, 06 November 2011

Indonesia kembali dipilih sebagai negara pertama peluncuran produk terbaru dunia asal Korea Selatan. Kali ini produk terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Kemarin tanggal 5 Nopember 2011 produk ini diluncurkan secara serentak di 7 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Samarinda dan Makasar.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki ukuran layar 7 inch. Selain itu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus tampil lebih tipis dan ringan dengan ketipisan 9,96 milimeter dan berat 345 gram yang sangat portable dan nyaman digenggam. Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus lainnya adalah dilengkapi dengan prosesor dual core 1.2 Ghz. Selain itu tablet ini sudah didukung oleh Adobe Flash dan konektivitas HSPA+ kecepatan download tiga kali lebih cepat dibandingkan koneksi HSDPA konvensional memberikan kenyamanan lebih saat berselancar di internet.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus juga dapat digunakan langsung bertelepon tanpa menggunakan speakerphone, bluetooth atau handsfree, dimana hal ini merupakan kelebihan yang tidak dimiliki produk serupa di pasaran. Tablet ini semakin canggih karena dilengkapi video High Definition (HD), social networking feed dan pemutar musik, Wifi channel bonding dan Wifi Direct yang berkecepatan 40 Mhz dengan chipset dual core sehingga download dan transfer data menjadi sangat cepat.


Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dilengkapi memori internal sebesar 16 GB dan memiliki Slot Micro SD sebagai memori eksternal untuk memudahkan penyimpanan file dan data transfer. Tablet ini dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan untuk video calling, selain itu menggunakan antarmuka Samsung TouchWiz UI yang dipasang di atas Android Honeycomb 3.2. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dibanderol dengan harga Rp.5,499 juta saja.Tetapi yang beli kemarin ada diskon menjadi Rp.4,999 juta sudah dipaket gratis internet selama 18 bulan dengan operator XL.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test