Nov 26, 2011

Spesifikasi Motorola Droid 4 Muncul

Spesifikasi Motorola Droid 4 Muncul


Spesifikasi Motorola Droid 4 akhirnya muncul juga. Smartphone yang biasa disebut Droid-Life ini sekarang diketahui memiliki dual-mode roaming. Dimana jika anda bepergian ke luar negeri bisa menggunakan jaringan HSPA 3G atau jaringan LTE 4G. Jika dibandingkan dengan Motorola Droid RAZR maka ada sedikit perubahan pada baterai dan pada bagian samping terdapat slot untuk kartu micro SDHC atau SIM micro untuk 3G.

Layarnya smartphone ini mengguna 4 inci qHD, chip smartphone ini menggunakan dual-core 1.2GHz TI OMAP, kamera yang digunakan 8 megapiksel pada bagian belakang dan 1.3 megapiksel pada bagian depan . Pengguna akan mendapatkan 16GB penyimpanan built-in yang sudah disesuaikan untuk versi Motorola Android 2.3, termasuk streaming dan pencetakan jarak jauh menggunakan MotoCast MotoPrint nirkabel.

Peluncuran Motorola Droid 4 ini dibayangi dengan dirilisnya Smartphone keluaran Samsung yakni Samsung Galaxy Nexus pada tanggal 8 Desember nanti yang akan menggunakan Android versi 4.0 atau Ice Crean Sandwich.

Sumber
Spesifikasi Motorola Droid 4 Muncul
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon