ads

Tablet Dell Latitude ST Sudah Siap Dipesan

Senin, 07 November 2011

Perusahaan Dell yang berbasis di Round Rock, Texas, Amerika Serikat, yang memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer, kembali mengeluarkan produk terbarunya berupa Tablet dengan nama Dell Latitude ST. Tablet ini sudah bisa dipesan dan akan dikirimkan pada tanggal 29 Nopember nanti. Tablet ini menggunakan sistem operasi Windows 7 dan menggunakan prosesor Intel Atom Z670 1.5GHz dan RAM 2GB. Berat tablet Dell Latitude S ini 816 gr hampir dua kali lipat BlackBerry PlayBook. Harga yang dibanderolpun cukup mahal yakni 859 dolar.


Dell Latitude ST selain menggunakan layar sentuh dengan ukuran 10,1 inci WXGA dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini dilengkapi pula dengan stylus untuk memudahkan pekerjaan atau menggambar. Fitur lainnya adalah tablet ini memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 720 piksel untuk video call atau chatting. Tablet Dell Latitude ST ini sudah mendukung Adobe Flash, Microsoft Silverlight, dan Adobe AIR. Kaca tablet Dell Latitude ST ini sudah menggunakan Corning Gorilla Glass. Sampai saat ini belum diketahui kapan Dell Latitude ST akan masuk ke pasar Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Sumber

1 komentar on Tablet Dell Latitude ST Sudah Siap Dipesan

  1. penyakit lupus
    penyakit.lupus@yahoo.com
    http://www.distributornoni.net/daftar-penyakit/penyakit-lupus-dan-terapi-herbal-tahitian-noni/
    Aku sedang memeriksa terus blog ini dan saya terkesan! Informasi yang sangat membantu khususnya bagian terakhir.penyakit lupus Saya sedang mencari informasi tertentu untuk waktu yang sangat lama. Terima kasih dan sukses

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam