ads

Vimessa Meluncurkan Video Voicemail

Jumat, 18 November 2011

Mengirim tulisan dan data lain lewat email itu sudah biasa. Pernahkah anda mengirim seseorang sebuah pesan video tanpa harus khawatir tentang hardware yang kompatibel dan pembatasan perangkat lunak?. Nah sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena ada aplikasi yang bernama Vimessa. Vimmesa baru saja mengumumkan video voicemail baru untuk perangkat mobile apapun perangkatnya semua bisa dapat mengaksesnya.

Aplikasi Bimessa ini sekarang sudah tersedia untuk iPhone 4, iPhone 4s, iPod Touch dan iPad 2. Vimessa juga memastikan bahwa pengguna Android dan Windows akan segera menyusul. Meskipun anda hanya dapat mengirim pesan dari perangkat yang sudah mendukung iOS, konsumen tanpa aplikasi Vimessa masih dapat menerima link untuk melihat konten pada fitur telepon, perangkat Android, perangkat Windows Mobile, atau pada komputer.


Vimessa menggunakan sistem penyimpanan berbasis cloud yang memungkinkan pengguna mampu menyimpan pesan video sampai dua bulan. Layanan ini awalnya gratis tetapi untuk berlangganan hanya dikenakan biaya 19 dolar setahun yang memungkinkan pengguna dapat menyimpan video mereka selamanya. Layanan ini tidak mendukung konferensi video secara langsung, dapat ditambah pesan teks, transkripsi, berbagi jaringan sosial, serta kemampuan untuk membuat video di vimessa.com. Vinessa akan bersaing dengan Skype dan FaceTime milik Apple.

Sumber



4 komentar for Vimessa Meluncurkan Video Voicemail:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam