ads

7 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia

Minggu, 18 Desember 2011

Kecepatan koneksi internet setiap negara berbeda-beda tergantung kualitas infrastruktur dan jaringan operator yang ada di negera tersebut. Kecepatan rata-rata sambungan internet di seluruh dunia yakni 2 Mbps. Ada beberapa negara yang memiliki kecepatan akses internet diatas rata-rata.Tetapi banyak juga negara-negara yang mempunyai koneksi internet dibawah rata-rata kecepatan internet dunia. Disini saya akan memberikan informasi tentang 7 negara yang memiliki kecepatan koneksi internet tercepat di dunia.

Berikut 7 negara yang memiliki kecepatan koneksi internet tercepat di dunia:
1. Jepang dengan kecepatan 60 Mbps
2. Korea Selatan dengan kecepatan 34,66 Mbps
3. Latvia dengan kecepatan 28 Mbps
4. Finlandia dengan kecepatan 22 Mbps
5. Republik Moldova dengan kecepatan 21,4 Mbps
6. Swedia dengan kecepatan 18 Mbps
7. Perancis dengan kecepatan 17 Mbps


Nah sedangkan negara kita Indonesia ada diposisi 146 dari 224 negara yang di survei Pando Networks dengan kecepatan internet rata-rata hanya 0,62 Mbps.

19 komentar for 7 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia:

  1. Berarti jepang negara tercanggih ya sob

    BalasHapus
  2. Yup, Latvia ternyata kencang juga koneksi internetnya. Nice information.

    BalasHapus
  3. wakakakak Amerika tidak masuk hitungan ya...padahal negeri polisi dunia tuh....

    BalasHapus
  4. Indonesia kapan ya sob, wkwkwkwk.....

    BalasHapus
  5. Indonesia harus banyak berbenah diri masalah teknologi

    BalasHapus
  6. Menkominfo kita hanya sibuk ngurusin situs porno,padahal masih banyak yang harus dipikirin

    BalasHapus
  7. busett itu indonesia masa 0,62 mbps tertinggal sama negara orang lain,pantesan loadingnya minta ampun,tapi segini juga alhamdulilah

    BalasHapus
  8. waaahh waahh waaahhhh.. bila di bandingkan dengan Jepang banyak sekali ya selisihnya...
    hemppp...
    tapi meskipun begitu, tetap bersyukur, masih ada yang di bawah Indonesia, hehee :)

    BalasHapus
  9. betul juga biar lambat asal selamat ya..

    BalasHapus
  10. nanti saya cepetin pake strom listrik..hehe

    BalasHapus
  11. Kecepatan mungkin disesuaikan dengan psikologis suatu negara terhadap teknologi

    BalasHapus
  12. Memang enak jika koneksinya cepat seperti di negara2 tsb karena dipake buat youtube pun nggak bakal buffering , tapi dg koneksi yg ada sekarang by telkomflash sy sudah cukup bersyukur, untuk paket 100 - 200 rb/bln, loadingnya ckp memuaskan, meski kelemahannya kl dipake buat youtube, fair usagenya cepat abis dlm waktu singkat..hehehe..

    BalasHapus
  13. Wahahha.. masih jauh banget yaa Indonesia -.-

    BalasHapus
  14. Sebenarnya indonesia bsa kayak gtu klu saja pemerintah mensetujui anda'a prusahaan baru yg terjun ke pakat data/ internet, kemudian membeli internet dari jpang yg diklem tercpat didunia dan kmudian dikembngkan sendri, bkan tdak munkin lagi negara kita bsa menjadi yg tercpat di dunia ,. hahaha
    Tapi karena program ini sangat merugikan bagi operator di indo ,kyak'a mustahil.
    iya iyalah tau sendrikan di ngara kita hukum bsa dibeli apa lagi cuma kyak gtu KECILLL ,.

    BalasHapus
  15. andaikan indonesia koneksinya segitu...

    BalasHapus
  16. wiihh.......
    sekejap sja tu...

    BalasHapus
  17. indonesia gmna mau cepat koneksi na, kalo dana untuk pembangunannya di korupsi terus,

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam