ads

Aplikasi Foto Tembus Pandang Moosejaw X-ray

Kamis, 15 Desember 2011

Aplikasi X-ray di Indonesia sebenarnya sudah ada dan sering diiklankan di media internet dan televisi. Aplikasi ini di Indonesia tidak gratis alias berbayar. Tapi jangan khawatir sekarang ada aplikasi yang serupa dengan nama Moosejaw. Aplikasi gratis ini memanfaatkan kekuatan augmented reality.

Tapi aplikasi Moosejaw X-RAY ini sebenarnya hanya digunakan untuk melihat foto-foto di majalah MOOSEJAW WINTER CATALOG yang sudah diprogram khusus agar foto-foto di dalam majalah tersebut menjadi tembus pandang, jadi tidak berngaruh kalau anda menggunakannya untuk jeprat-jepret foto orang. Aplikasi ini dapat digunakan untuk beberapa gadget seperti iPhone, iPad dan Android. Pasti anda penasaran dengan aplikasi ini. Silakan download disini.

Sumber

12 komentar for Aplikasi Foto Tembus Pandang Moosejaw X-ray:

  1. penasaran nii, tapi sayang juga kalo sampe di salah gunakan.
    teknologinya sudah canggih, tapi kita masih saja berpikiran yang "kolot".. heu

    BalasHapus
  2. kapan kita majunya kalau teknologi canggih seperti ini masih saja disalahgunakan...
    mari sama-sama berpikir positif untuk kemajuan teknologi di negara kita...

    BalasHapus
  3. keren gan.. mampir jg k http://ngalamcity.com

    BalasHapus
  4. emang canggih sihh tapi takut disalahgunakan buat lihat dalaman cewek

    BalasHapus
  5. ,,kecanggihan teknologi memang ga bisa di lawan,,
    ,,terus berkembang,, tiggal yg make aja lg ya gan

    BalasHapus
  6. wih..nice info gan,
    tapi cukup bahaya juga klo nih app dipake maling, dipake para donjuan hahah
    yg maling...tmbah tau mana aja orang2 yg ngantongin duit bnyak, yang donjuan kesenengen..liat body para awewek hihihi :p

    BalasHapus
  7. canggih bener tuh alat, bisa nerawang cewek hihihi
    salam sukses

    BalasHapus
  8. masa ada alat seperti itu ..dimana belinya, gan???

    BalasHapus
  9. kalau memang benar ada aplikasi seperti itu dan bisa digunakan secara bebas, apa gunanya kita berpakaian, kenapa nggak balik aja ke jaman purba....wahai sobat, sadarlah ! kita ini secara tidak sadar telah dirusak dan dibodohi oleh tekhnologi, dimana akhlaq sudah dibuang jauh-jauh, jika alat ini jatuh ketangan 100 orang saja , maka bisa dipastikan yg menyalah gunakan 99.9 %, itulah sifat manusia yg selalu ingin tahu...coba bayangkan jika ibu, saudara perempuan atau siapa saja dari keluarga anda yang diterawang pake alat itu sehingga terlihat seperti telanjang, apakah anda tidak malu ? lalu bagaimana jika alat ini sudah tersebar secara bebas dan meluas...apa jadinya ??? saya tahu tekhnologi itu sangat penting dan sangat bermanfaat tapi tentunya dilihat dari manfaat dan bahayanya

    BalasHapus
  10. haha aku suka bagian mengntipnya

    BalasHapus
  11. aplikasi Moosejaw X-RAY ini mas hnya dgunakan untuk mlihat foto2 di mjalah MOOSEJAW WINTER CATALOG yng sdh dprogram khusus agar foto2 ddlam mjalah trsbut jdi tmbus pandang, jdi ngak bkal ngaruh klau dpkai foto orng2

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam