Dec 8, 2011

Bikin film Indie hanya dengan Nokia N8

Bikin film Indie hanya dengan Nokia N8


Membuat film sekarang tidak harus menggunakan kamera khusus dengan biaya yang mahal, tetapi bisa menggunakan smartphone dengan biaya yang sangat murah . Untuk hasilnya tidak kalah dengan kamera khusus film. Lihat saja kamera Smartphone Nokia N8 mampu membuat film dengan kualitas yang baik. Bahkan kamera smartphone Nokia N8 diklaim sebagai kamera handphone terbaik di dunia saat ini. Terbukti dengan beberapa film pendek yang dihasilkan dengan gambar yang sangat menakjubkan.


Sebuah film pendek yang berjudul “Olive” yang disutradarai oleh Hooman Khalali dan Patrick Gilles serta dibintangi Gena Rowlands mampu menghasilkan sebuah film pendek yang bagus hanya menggunakan kamera smartphone Nokia N8. Gambar dan suara yang dihasilkan tidak kalah bagusnya dengan kamera profesional yang biasa dipakai untuk membuat film profesional.


Film ini bercerita tentang bagaimana seorang anak kecil yang mampu mengubah kehidupan orang-orang ia jumpainya tanpa mengucapkan sepatah kata. Hooman juga berharap bahwa film ini menjadi film yang unik dalam hal penyebarannya. Film independen ini sudah ditayangkan lebih dari 2000 bioskop dan tanpa dukungan studio besar, dikutip dari Nokia Conversation. 
Bikin film Indie hanya dengan Nokia N8
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon