Dec 20, 2011

Firefox 9 Beta Sudah Bisa Dicoba

Firefox 9 Beta Sudah Bisa Dicoba


Web browser atau peramban Firefox menurut data statistik pengunjung di blog saya, merupakan web browser yang paling banyak digunakan pada saat ini yakni sekitar 62 % dari total pengunjung. Firefox mengalahkan Google Chrome, Internet Explorer, Opera, Safari dan peramban lainnya.

Firefox versi sebelumnya yakni versi 8 memang masih memiliki beberapa sisi kelemahan diantaranya proses starting yang agak lamban dibandingkan dengan peramban lain, beberapa favicon situs atau blog yang tidak muncul, dan proses pengambilan data atau gambar yang terasa berat.

Kini Mozilla Firefox meluncurkan versi Firefox 9 Beta. Walaupun masih uji coba tetapi peramban ini patut dicoba. Karena Firefox 9 Beta dikabarkan memiliki kemampuan yang secara signifikan dapat meningkatkan kinerja JavaScript dan juga sudah mendukung HTML5, MathML, CSS, dan fitur lainnya. Bagi anda yang menggunakan Apple Mac dengan OS X Lion sekarang anda sudah bisa terintegrasi dengan peramban ini. Nah bagi anda yang penasaran ingin mencoba peramban Firefox 9 Beta silakan mendownloadnya disini.

Sumber

Firefox 9 Beta Sudah Bisa Dicoba
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon