Dec 21, 2011

LG Perkenalkan Remote Kontrol Dengan Suara

LG Perkenalkan Remote Kontrol Dengan Suara


Perusahan elektronik asal Korea Selatan yakni LG kembali memperkenalkan teknologi terbarunya. Kali ini LG Electronics (LG) meluncurkan remote kontrol terbaru untuk Cinema Smart TV 3 Dimensinya. Remote kontrol terbarunya memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan fungsi tambahan baru, yakni Voice Recognition (pengenalan suara), roda gulir, Magic Gesture (gerak tubuh) dan Menunjuk.

Perbedaan Remote Kontrol ini dengan remote kontrol biasa adalah fungsi tombolnya yang hanya satu dimensi sedangkan remote kontrol LG ini menerapkan teknologi pengenalan suara ke dalam remote kontrol, dan pengguna dapat memasukkan teks seperti istilah pencarian dengan perintah suara, untuk mempercepat pengalaman browsing melalui TV pintar tersebut. Dimana Smart TV dari LG ini memiliki lebih dari 1.000 aplikasi dan konten premium yang terus bertambah.

Fungsi roda gulirnya yang berada di tengah Remote Kontrol tersebut memungkinkan pengguna dengan cepat menggulir ke atas dan ke bawah berbagai menu dan aplikasi. Sementara itu, fungsi Menunjuk yang sebelumnya dikenal sebagai Point dan Klik memungkinkan pengguna memilih channel dan dapat menavigasi TV pintar tersebut, Selain itu fungsi Magic Gestures (gerak tubuh) memungkinkan pengguna untuk mengontrol Smart TV 3D CINEMA hanya dengan lengan atau gerakan pergelangan tangan. Sungguh mengagumkan remote kontrol ini.

Sumber
LG Perkenalkan Remote Kontrol Dengan Suara
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon