Dec 18, 2011

Penghargaan Pertama Lomba Semi SEO

Penghargaan Pertama Lomba Semi SEO


Hari ini pengelola blog ini baru saja mendapat penghargaan sebagai juara Lomba Semi SEO yang diadakan Blogger Bekasi bekerjasama dengan Indosat dengan kata kunci “Amprokan Blogger Hidupkan Suksesmu”. Hadiah ini diberikan oleh Panitia Amprokan Blogger 2011 Ibu Ajeng di Restoran Tekko Pasar Festival Jakarta. Walaupun saya hanya mendapat juara ke-3 tetapi penghargaan ini semakin menambah motivasi saya sebagai blogger untuk terus belajar dan belajar lagi dalam hal SEO (Search Engine Optimization).


Lomba yang diadakan oleh Blogger Bekasi ini adalah Semi SEO jadi yang dinilai bukan hanya posisi tulisan kita harus berada paling atas di Google saja, tetapi dilihat juga kualitas tulisan dari seluruh peserta lomba Semi SEO ini. Saya memang harus belajar lagi para pakar SEO dan dari rekan-rekan blogger yang lain yang mendapat juara ke-1 dan ke-2 lomba ini. Adapun pemenang lomba Semi SEO “Amprokan Blogger Hidupkan Suksesmu” adalah sebagai berikut :

Pemenang pertama
Gie Wahyudi
Judul Tulisan : Amprokan Blogger Hidupkan Suksesmu

Pemenang kedua

Bhayu MH
Judul Tulisan : Peran Amprokan Blogger Menghidupkan Suksesmu dalam Membudayakan Kecerdasan Ekologis

Pemenang ketiga

Didno
Judul Tulisan : Amprokan Blogger Hidupkan Suksesmu

Mudah-mudahan dengan penghargaan ini memacu saya untuk terus berkarya dan semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak.

Penghargaan Pertama Lomba Semi SEO
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon