ads

Baterai Ponsel SpareOne Diklaim Bisa Bertahan 15 Tahun

Jumat, 13 Januari 2012

Baterai ponsel biasanya bertahan hanya dua atau tiga hari saja. Terkadang menjadi kendala bagi mereka yang sering berpetualang atau bepergian karena baterainya harus sering-sering dicas. Tapi sekarang tidak usah khawatir karena ada baterai ponsel yang sanggup bertahan hingga lima belas tahun*. Hebatnya lagi baterai yang digunakan bukan baterai ponsel pada umumnya melainkan menggunakan baterai AA dari Energizer Ultimate Lithium L91. Ponsel ini diberi nama SpareOne. 


Bentuk dari ponsel ini memang agak berbeda dengan ponsel pada umumnya. Karena baterainya terlihat dari layar LCD. Ponsel ini hanya bisa digunakan untuk menelepon saja tidak bisa digunakan untuk sms apalagi internetan. Ponsel SpareOne sangat praktis tinggal masukan kartu SIM GSM, masukan baterai, kemudian telepon. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 450 ribuan.

Catatan : Jika tidak digunakan kalau digunakan untuk telepon secara terus menerus hanya bertahan hingga 10 jam. 

Sumber

9 komentar for Baterai Ponsel SpareOne Diklaim Bisa Bertahan 15 Tahun:

  1. ini baru gadget skrg produk kebanyakan berjenis BB [Boros Battery].

    BalasHapus
  2. Mantap gan info nya .... berkunjung ya ke web ane http://www.dbestlists.com/

    BalasHapus
  3. Batre tahan 15 tahun itu hebat bener. Tapi modelnya jadul nih. Belum lagi batrenya nongol di layar, eh nggak bisa sms juga. Setidaknya Blackberry perlu 'mencuri' ide di balik batre super ini. :)

    Salam kenal dari Berita Unik

    BalasHapus
  4. mening ini gan daripada gadget tetangga yang pake sistem operasi itu .. hehe ^^

    BalasHapus
  5. Baterainya sangat ampuh. Cuma sayangnya fitur dan desainnya belum mengikuti keampuhan kekuatan baterainya. Semoga ada perbaikan dari produk berikutnya.

    BalasHapus
  6. hmmm boleh juga yaa..
    kemampuannya apa aja yaa??

    BalasHapus
  7. ya ini hp aneh tapi nyata hebat dan nyeleneeh

    BalasHapus
  8. gan. Kok buat bicara cuma 10 jam aja. Trz waktu charging butuh berapa lama

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam