Jan 25, 2012

GPS Tracker Untuk Sepeda Motor

GPS Tracker Untuk Sepeda Motor


Maraknya pencurian sepeda motor di Indonesia membuat pemilik sepeda motor harus ekstra hati-hati. Pencurian sepeda motor di Indonesia modusnya bermacam-macam dan keahlian pencuri yang sangat mahir. Hanya dalam hitungan detik sepeda motor bisa dibawa kabur. Tapi kita sebagai manusia harus berusaha menghadapi permasalahan ini, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan GPS Tracker. 

GPS Tracker dengan kode CVUE-TR26-2GEN ini dapat melacak sepeda motor dengan bantuan kartu SIM GSM dengan frekuensi 850MHz, 900MHz, 1800MHz, 1900MHz. Alat ini mampu melacak posisi lintang, bujur, kecepatan sepeda motor secara real time. Selain itu alat ini mampu memeriksa sepeda motor secara onlineberkat bantuan Google Maps dan Google Earth. Kelebihan lainnya adalah GPS Tracker ini dilengkapi dengan alarm dan tahan terhadap segala cuaca (weatherproof).

Sistem Pelacakan alat ini melalui SMS dari handphone pemilik kendaraan ke GPS Tracker. Bentuknya yang ringan dan kecil sangat mudah diterapkan di semua jenis sepeda motor. Alat ini dijual dengan harga 85 dolar atau sekitar 700 ribuan. 

Sumber
GPS Tracker Untuk Sepeda Motor
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon