Jan 19, 2012

Jam Tangan REVEL Durable Series Kuat dan Tahan Air

Jam Tangan REVEL Durable Series Kuat dan Tahan Air

Di era globalisasi yang serba modern dan fashionable ini mau tidak mau kita harus tampil prima dan elegan dalam segala suasana. Untuk mendukung penampilan supaya terlihat lebih gaya dan berkelas adalah dengan menggunakan penunjuk waktu atau jam tangan. Selain sebagai penunjuk waktu, desain dan kualitas jam tangan juga merupakan faktor penentu dalam berpenampilan. 

Time International sebagai perusahaan pemegang lisensi untuk 37 merek jam tangan terkemuka di dunia seperti Rolex, Tag Heuer, Chanel, DKNY, Fossil dan banyak lagi, kini meluncurkan merek jam tangan terbaru dengan nama REVEL. Time International sendiri merupakan perusahaan pertama yang memfokuskan diri dalam hal pemasaran jam tangan. 

Salah satu produk REVEL adalah Durable Series. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian bebas dan senang berpetualang. Durable series memastikan anda tampil dengan kebebasan jiwa dan berani keluar dari kebiasaan. Revel Durable Series dirancang khusus untuk digunakan dalam medan yang keras. Dilengkapi dengan lingkaran penunjuk waktu berukuran besar, tali pengikat berbahan karet dan stainless steel yang sangat kuat dan tahan air.

Selain Revel Durable Series, REVEL juga meluncurkan empat seri lainnya, yakni Professional Series, Casual Series, Playful Series dan Eternal Series. Masing-masing seri memiliki kelebihan serta fitur yang berbeda sesuai dengan kepribadian atau selera dari pemakainya. 

Professional Series - Ketika waktu adalah essensi, Revel Professional series memastikan akurasi dan presisi sebagai yang terdepan. Dengan kualitas material yang tinggi, dilengkapi dengan teknologi chronograph, dan berdesain elegan. Cocok untuk mereka dengan kepribadian tangguh dimana sukses merupakan target utama dalam setiap langkah. It's about How Good you want to Be! 

Casual Series - Merupakan kombinasi antara design simple berkarakter yang membuat anda tampil santai namun berbeda. Koleksi Kasual menggabungkan gaya halus terbaru dengan teknologi kinerja tinggi, dibuat dengan semangat dan dedikasi, memungkinkan Anda menjadi Panache yang sangat dibedakan. Dilengkapi dengan design baja berkualitas, pilihan gaya dan tali kulit pilihan, Revel Kasual series pasti akan mempersonifikasikan gaya Anda! 

Playful Series - Sangat cocok untuk mereka yang berkepribadian aktif dan periang. Di desain dengan warna-warna terang dan stylish, flexibel melengkapi penampilan Anda dalam segala suasana. Series ini memastikan waktu bermain Anda tidak akan pernah selesai. Segera lengkapi waktu bermain Anda dengan Revel Playful series. 

Eternal Series - untuk Anda yang menyukai hal-hal terbaik dalam kehidupan. Series ini memiliki desain modern yang klasik, dengan teknologi chronograph terdepan. Tersedia dengan warna retro elegance yang mencerminkan kehidupan sejati anda. Pastikan masterpiece dari Revel Eternal series menjadi salah satu bagian pribadi Anda. 

Jam Tangan REVEL Durable Series Kuat dan Tahan Air
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon