ads

Kaca Spion Dalam Mobil dengan Bluetooth dan GPS

Senin, 16 Januari 2012
Kaca spion di dalam mobil biasanya digunakan untuk melihat situasi di belakang mobil atau di belakang pengemudi. Biasanya spion ini hanya berupa cermin kecil ditempatkan diatas kemudi dengan posisi di tengah. Tapi sekarang kaca spion ini tidak hanya berupa cermin semata karena sudah dilengkapi dengan bluetooth dan GPS built-in. GPS-nya bisa membantu anda sebagai petunjuk supaya tidak tersesat dan mengetahui kemacetan jalan raya. 

Spion ini memiliki layar sentuh 5 inci HD dengan kemampuan 720P. Dilengkapi dengan bluetooth, handsfree, navigasi GPS- built-in, DVR 720 HD, dan multimedia. Bluetoothnya digunakan untuk menelepon pada saat mengemudi dengan menghubungkan ke ponsel dengan bluetoothnya di aktifkan. DVR-nya mampu merekam video HD 720p yang dapat merekam apa yang terjadi di dalam dan luar di mobil anda, sehingga berguna sebagai bukti video dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

Selain itu spion ini bisa digunakan untuk memutar video saat anda sedang jenuh atau macet. Dengan speaker dan gambar yang memiliki resolusi tinggi akan sangat menghibur. Spion ini dilengkapi juga dengan game layar sentuh dan Micro SD 4GB. Bagi anda yang ingin memiliki Kaca spion dengan kode produk CVXC-C137  ini sudah bisa dipesan dengan harga 180 dolar atau sekitar 1,6 jutaan. 

8 komentar for Kaca Spion Dalam Mobil dengan Bluetooth dan GPS:

  1. Merk dan type apa?

    BalasHapus
  2. Menarik untuk dimiliki,sistem operasinya pakai apa ya?

    BalasHapus
  3. canggih...anti tersesat deh,,,,hehe

    BalasHapus
  4. wah.. keren, andai saja ada biaya buat beli :) nice post

    BalasHapus
  5. weew mau beli gak jadi2 mulu, akhirnya pake HP dan GARMIN lengkap , kemana2 gak bakal nyasar .. hhe
    nice info : Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
    Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi

    BalasHapus
  6. lihat di sumbernya ya mas..

    BalasHapus
  7. Hmmm... Bikin Banyak Kecelakaan Aja!! *Fungsi Spion Belakang

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam