Jan 16, 2012

Kaca Spion Dalam Mobil dengan Bluetooth dan GPS

Kaca Spion Dalam Mobil dengan Bluetooth dan GPS

Kaca spion di dalam mobil biasanya digunakan untuk melihat situasi di belakang mobil atau di belakang pengemudi. Biasanya spion ini hanya berupa cermin kecil ditempatkan diatas kemudi dengan posisi di tengah. Tapi sekarang kaca spion ini tidak hanya berupa cermin semata karena sudah dilengkapi dengan bluetooth dan GPS built-in. GPS-nya bisa membantu anda sebagai petunjuk supaya tidak tersesat dan mengetahui kemacetan jalan raya. 

Spion ini memiliki layar sentuh 5 inci HD dengan kemampuan 720P. Dilengkapi dengan bluetooth, handsfree, navigasi GPS- built-in, DVR 720 HD, dan multimedia. Bluetoothnya digunakan untuk menelepon pada saat mengemudi dengan menghubungkan ke ponsel dengan bluetoothnya di aktifkan. DVR-nya mampu merekam video HD 720p yang dapat merekam apa yang terjadi di dalam dan luar di mobil anda, sehingga berguna sebagai bukti video dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

Selain itu spion ini bisa digunakan untuk memutar video saat anda sedang jenuh atau macet. Dengan speaker dan gambar yang memiliki resolusi tinggi akan sangat menghibur. Spion ini dilengkapi juga dengan game layar sentuh dan Micro SD 4GB. Bagi anda yang ingin memiliki Kaca spion dengan kode produk CVXC-C137  ini sudah bisa dipesan dengan harga 180 dolar atau sekitar 1,6 jutaan. 

Kaca Spion Dalam Mobil dengan Bluetooth dan GPS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon