Jan 1, 2012

Kacamata Untuk Menonton Film Layaknya di Bioskop

Kacamata Untuk Menonton Film Layaknya di Bioskop


Kacamata tidak hanya digunakan untuk mode atau kesehatan saja, tetapi sekarang kacamata bisa digunakan untuk menonton film layaknya di bioskop dengan layar 52 inci setiap saat. Kacamata ini bisa digunakan saat di perjalanan, rumah, perpustakaan atau yang lainnya. 

Gadget ini diberi nama Mobile Theatre Video Glasses. Gadget ini merupakan terobosan teknologi yang memungkinkan menonton film tanpa harus membawa DVD Player Portable atau MP4 Player. Gadget ini mampu memutar film, musik, dan ebook dalam berbagai macam media file. Gadget ini dapat menyimpan file hingga 2GB dalam memori internal dan ditambah dengan slot micro SD hingga 32GB. Kacamata ini cukup ringan dan nyaman untuk dipakai. Baterainya dapat bertahan cukup lama hingga dua film. 

Spesifikasi produk ini memiliki resolusi: 432 x 240, Aspek Rasio: 4:3, kompatibel dengan Media Format Film RM / FLV,  Foto: JPEG, BMP, GIF, Audio : MP3, WAV, FLAC, APE, EBook : TXT, Koneksi / Input / Output: Micro USB, DC IN, Earphone (bult-in) dan Slot Kartu Micro SD. Menggunakan baterai 500 mAh dan Kompatibel dengan Sistem Operasi Windows XP / Windows7 (versi 32 bit). Kacamata Video ini memiliki dimensi: 152 x 30mm x 30mm dengan menu Bahasa Inggris, Cina, Jerman, Italia, Portugis, Belanda, Perancis, Spanyol, Polandia, Rusia, Turki, Ceko, Denmark, Jepang, Swedia, Korea, Yunani, Thailand, dan Ibrani. Gadget ini dijual dengan harga 141, 42 dolar atau sekitar 1,2 jutaan.

Kacamata Untuk Menonton Film Layaknya di Bioskop
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon