ads

Motorola Luncurkan Smartphone Motoluxe dan Defy Mini

Minggu, 08 Januari 2012

Rupanya ajang Consumer Electronic Show di Las Vegas merupakan ajang pameran para produsen elektronik terkemuka dunia untuk memamerkan produk terbarunya termasuk Motorola. Motorola meluncurkan dua handsetnya yakni MOTOLUXE dan DEFY MINI. Motoluxe di China diberi nama XT615 memiliki layar 4 inci, kamera 8 megapiksel dengan flash dan segudang fitur seperti email, teks, dan pemberitahuan pesan suara. Menggunakan baterainya 1400 mAh yang mampu bertahan hingga 19 hari waktu siaga dan 6.5 jam waktu bicara.

Sedangkan DEFY MINI memiliki fitur layar 3,2 inci dengan kamera 3 megapiksel dengan baterai 1650 mAH dengan waktu bicara 10 jam dan waktu siaga 21 hari. Kedua smartphone ini menggunakan kaca Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap debu dan tahan air. Kedua handset ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sayangnya kedua handset ini belum mencantumkan harganya. Kedua handset ini akan rencananya akan dipasarkan pada bulan Pebruari nanti.

7 komentar for Motorola Luncurkan Smartphone Motoluxe dan Defy Mini:

  1. haduhh bikin pusing saja banyak yang diluncurkan di tahun 2012 ini

    BalasHapus
  2. semakin banyak gadged terbaru pedahal sekarang ini banyak rumour tentang badai matahi yang dampak negatifnya alat elektronik bakalan rusak

    BalasHapus
  3. mungkin semakin canggih , kita semakin malas bekerja gan

    BalasHapus
  4. hebat dan sangat antusias mengikuti perkembangan gadget

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam