ads

Televisi Online Indonesia

Kamis, 26 Januari 2012

Banyaknya stasiun televisi di Indonesia saat ini membuat penonton dapat leluasa memilih tontonan yang sesuai dengan pilihannya. Tapi ada kalanya siaran televisi yang paling kita senangi tidak bisa diterima dengan baik melalui televisi biasa karena beberapa alasan seperti letak geografis, sedang diperjalanan, atau berada di luar negeri.

Sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena menonton televisi tidak melulu di depan televisi konvensional. Tapi bisa melalui komputer, laptop, handphone, atau smartphone dengan bantuan koneksi internet. Di tambah lagi banyak stasiun televisi yang sudah melakukan streaming siaran televisi secara realtime. Untuk menikmati siaran televisi dengan streaming ini diperlukan koneksi internet yang cepat sehingga gambar yang dihasilkan tidak putus-putus.

Berikut daftar televisi online Indonesia :
Live Streaming ANTV
Live Streaming Global TV 
Live Streaming Indosiar 
Live Streaming Metro TV  
Live Streaming O Channel
Live Streaming MNC TV 
Live Streaming RCTI 
Live Streaming SCTV 
Live Streaming TV One
Live Streaming TRANS7
Live Streaming TRANSTV

Selamat Menonton ya..
       
   

16 komentar for Televisi Online Indonesia:

  1. biasanya yang tv online yg cepet apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya okezone yg paling oke tuh diantara yg lain.. Pengalaman pribadi nontn bola, hehehe

      Hapus
    2. tv gak mau kalah ama internet gan

      Hapus
    3. asal koneksi bagus dan cuaca mendukung bro

      Hapus
  2. tapi biasanya kalau koneksi lagi gak bagus tv online/streaming ini gak bisa kebuka dengan mulus :D

    BalasHapus
  3. streaming tv online mungkin bisa jadi alternatif aja, karena kalo dibandingkan gambar yg dihasilkan masih lebih bagus tv berlanggan. he he.. jadi bingung.. langganan internet apa langganan TV ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending langganan internet aja kang

      Hapus
  4. aha , kadang lelet nonton bola cuma kecewa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar bang kadan lama banget gmbar hidupnya

      Hapus
  5. kalo yang paling sip apa ya gan , terkadang gambarnya pecah2 kalo pas koneksi bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kekuranganya tapi lambat laun pasti sempurna

      Hapus
  6. sip deh gan saya bookmark ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin masih kurang populer gan , tunggu 3 tahun lagi

      Hapus
  7. iya nonton uda perlu tv lagi..sambil blooging sambil nonton keren..salam dari ayu mustika mas

    BalasHapus
  8. wah,..terima kasih banyak nihh, atas ling streeamingnya,..lumayan nati sore nonton isl

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam