Feb 6, 2012

Jumlah Pengguna Faceboook Indonesia Disalip India

Jumlah Pengguna Faceboook Indonesia Disalip India


Indonesia yang sempat bertengger lama diposisi kedua sebagai pengguna facebook terbesar di dunia setelah Amerika Serikat. Tapi kini Indonesia harus legowo disalip oleh negara India yang mengambilalih posisi tersebut. Penurunan peringkat ini memang tidak terlepas dari beberapa faktor seperti pengguna sudah mulai bosan menggunakan facebook, tampilan yang kurang familiar, beralih ke jejaring sosial lain seperti twitter dan google plus, banyaknya penyalahgunaan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab seperti penghinaan, penipuan, dan lain-lain. 

Berdasarkan data statistik dari checkfacebook, India kini menggantikan posisi Indonesia sebagai pengguna Facebook kedua terbesar di dunia dengan jumlah 43,49 juta. Sedangkan peringkat Indonesia kini bergeser ke peringkat ketiga dengan jumlah pengguna Facebook 43,06 juta, hanya selisih empat ratus ribuan saja dari India.

Di puncak teratas, masih diduduki oleh Amerika Serikat dengan total pengguna Facebook mencapai 155,7 juta. Setelah Amerika Serikat, India dan Indonesia, negara lain yang masuk dalam daftar 10 negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak adalah: Brasil (37,9 juta), Meksiko (32,03 juta), Turki (31,24 juta), Inggris (30,24 juta), Filipina (27,59 juta), Perancis (23,59 juta) dan Jerman (22,60 juta). Nah bagi anda yang penasaran dengan statistik Facebook silakan klik disini untuk lebih lengkapnya.
Jumlah Pengguna Faceboook Indonesia Disalip India
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon