ads

Lampu LED Untuk Mempercepat Pertumbuhan Tanaman

Jumat, 03 Februari 2012

Lampu ini bukan lampu sembarang lampu. Lampu LED berwarna merah dan biru ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan lampu lainnya. Karena dapat mempercepat pertumbuhan, mempertinggi dan menguatkan tanaman. Lampu ini diberi nama LED Grow Light. Lampu ini sangat bermanfaat bagi para pemilik usaha pembibitan tanaman, dan hidroponik. 

Lampu ini memiliki ukuran diameter 175mm x tinggi 60mm, dengan 3 lampu LED warna biru dan 22 lampu LED warna merah. Sinar yang dipancarkan dari lampu LED warna merah dan biru ini memiliki sprektrum elektromagnetik yang dapat mempercepat pertumbuhan tanaman melebihi dari sinar matahari. Jadi tanaman seperti tomat, terung atau tanaman lain akan lebih cepat besar dan tinggi jika disinari dengan lampu LED ini. Lampu ini tidak terlalu boros hanya menggunakan listrik 50 Watt, serta instalasinya tidak terlalu susah. Lampu ini dijual dengan harga 71 dolar atau sekitar 600 ribuan.

5 komentar for Lampu LED Untuk Mempercepat Pertumbuhan Tanaman:

  1. lampu itu emang sebagai pengganti sinar matahari deh..
    di jepang juga udah digunain untuk pertanian di dalam gedung..

    mampir2 yaa Teknologi Baru Dalam Sepatu Bola Nike

    BalasHapus
  2. Waduh, informasi yang keren ini. Aku kebetulan suka banget dg tanaman. Apalagi tanaman buah. Sesuai dengan apa yg kuperlukan. Apa ada efek sampingnya, lampu ini?

    BalasHapus
  3. Tapi kayaknya sih lebih bagus jika secara alami.

    review ipod touch 4g

    BalasHapus
  4. buat tanaman hiaa bagus juga nih nfonya, jgn tanaman buah nanti ada yg berubah terutama dari rasanya hehe

    BalasHapus
  5. di mana gan belinya lampu LED itu, kalo di semarang di mana ya ?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam