ads

LG Optimus L3 Smartphone Untuk Entri Level

Rabu, 01 Februari 2012

LG kembali mengeluarkan smartphone terbarunya tapi kali ini menyasar segmentasi entri level. Smartphone dari LG ini diberi nama Optimus L3 alias E400. Smartphone terbaru ini sudah muncul di situs pengecer CDON Swedia. Smartphone ini memiliki sistem operasi Android 2.3 atau Gingerbread, dengan ukuran layar sentuh kapasitif 3,2 inci QVGA (320x240 piksel), kamera 3 megapiksel, berjalan di jaringan GSM dual-band (2100 / 900MHz), HSDPA 3.6Mbps dan konektivitas quadband EDGE. 

Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, GPS , Radio FM dan slot kartu microSD. Meskipun belum diketahui kemampuan prosesornya berapa tapi kemungkinannya menggunakan CPU 800 MHz. Smartphone LG Optimus L3 ini akan dibanderol dengan harga 192 dolar tanpa kontrak atau sekitar 1,7 jutaan. Sepertinya harga ini masih terlalu mahal untuk pangsa pasar Indonesia. Karena banyak produk-produk sejenis yang harganya lebih terjangkau baik dari merek lokal atau merek-merek ternama.

6 komentar for LG Optimus L3 Smartphone Untuk Entri Level:

  1. gadhet terbaru lagii nichhh di bulan yang baru

    BalasHapus
  2. wehh baru lagi nihhh keren lahh lumayan hehhee

    mampir gan Android Terancam Virus Varian Trojan Horse

    BalasHapus
  3. kesannya cukup simple juga yah... penasaran...

    BalasHapus
  4. Pengen banget merasakan atau memiliki smartphone dengan sistem operasi android dengan segala kelebihannya. Maklum teknologi komunikasi tersebut masih belum terjangkau dengan kantong saya.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam