Feb 18, 2012

Mobile Marketing Indonesia Conference Mampir Ke Jakarta

Mobile Marketing Indonesia Conference Mampir Ke Jakarta


Penduduk Indonesia yang jumlahnya sekitar 240 juta orang dan lebih dari setengahnya menggunakan ponsel saat berselancar di internet. Menjadi kekuatan dan nilai tambah dari perangkat bergerak ini meningkat dengan adopsi dan inovasi, secara signifikan mempengaruhi kehidupan orang banyak di Indonesia. Ponsel tidak lagi hanya alat komunikasi tetapi bisa sebagai buku bacaan, monitor kesehatan, perangkat pembayaran transfer, konektor sosial dan pemandu wisata. 


Marketing harus bisa menemukan cara untuk memanfaatkan supremasi perangkat mobile untuk terlibat dan mempengaruhi pelanggan pada keputusan akhirnya. Sebagai teknologi mobile yang terus menerus berkembang, Marketingpun menghadapi tantangan untuk menciptakan Value Added Services (layanan nilai tambah) baru yang inovatif dan mempunyai daya tarik untuk mempertahankan pelanggan. Dalam menghadapi evolusi pemasaran mobile, dengan latar belakang pengetahuan, keterampilan, dan sistem jaringan di tempat untuk terhubung, terlibat dan mempengaruhi orang dari negara keempat di dunia yang paling padat penduduknya.

Nah di Jakarta tepatnya di Intercontinental Jakarta MidPlaza pada tanggal 23-24 Pebruari 2012 akan diadakan Mobile Marketing Indonesia Conference. Acara ini akan diisi oleh pembicara-pembicara tingkat dunia seperti dari Google, InternetQAsia, Dell, TNS, Mindshare, PT. Numedia Global, Intel, Arc Worldwide, Vocanic Indonesia, Nokia Siemens Networks, dan Indopacific Edelmen. 

Pada konferensi ini akan diulas beberapa hal sebagai berikut : 
  • 2012 Trends & Outlook 
  • Mobile Marketing Adoption & Strategy 
  • Mobile Search Advertising Mobile Marketing & Social Media 
  • Mobile Apps & Games 
  • Integrated Mobile Marketing Branding 
  • Location Based Services 
  • Mobile Commerce 
  • Measurement 
Biaya pendaftarannya sebesar $1,695 untuk registrasi dan pembayaran sebelum tanggal 20 Pebruari 2012, dan sebesar $1,895 untuk registrasi dan pembayaran setelah tanggal 20 Pebruari 2012. Bagi anda yang tertarik silakan registrasi disini
Mobile Marketing Indonesia Conference Mampir Ke Jakarta
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon