Feb 17, 2012

Purebloggers Jejaring Sosial Untuk Blogger

Purebloggers Jejaring Sosial Untuk Blogger


Jejaring sosial dari waktu ke waktu terus bermunculan. Ada yang muncul bertahan lama, tetapi ada yang muncul kemudian tenggelam lagi. Satu lagi jejaring sosial baru hadir, jejaring sosial ini menurut pembuatnya dikhususkan untuk blogger tetapi pada kenyataannya siapa saja boleh mendaftar. Jejaring sosial ini diberi nama Purebloggers

Purebloggers membantu anda terhubung dan berbagi dengan blogger dan perusahaan. Manfaat lainnya adalah sebagai ajang promosi blog anda, mencari perusahaan yang mau bekerjasama, menarik banyak pengunjung, jual beli jasa, backlink dan lainnya.

Jejaring sosial ini sebenarnya sudah familiar karena mirip dengan facebook dan bisa terhubung dengan menggunakan akun facebook. Tetapi di jejaring sosial ini ada beberapa menu yang membuatnya berbeda dengan jejaring sosial facebook. Adapun menu yang ada di Purebloggers adalah Home, Marketplace, Members, Blogs, Pages, Forum, Inviter, Photos, Polls, Videos, Event, Video Chat, News, Friends, Apps, dan Music Sharing. Nah bagi yang penasaran silakan langsung ke sumbernya saja disini dan jangan lupa berteman dengan penulis ya..
Purebloggers Jejaring Sosial Untuk Blogger
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon