Feb 2, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Kalau ada yang nanya sepeda motor merek apa yang paling irit di Indonesia?. Pasti kebanyakan orang Indonesia menjawab motor Honda. Walaupun berbagai merek dan varian bermunculan tetapi tetap saja sepeda motor Honda selalu menjadi yang terbaik untuk hal kualitas. Tidak bisa dipungkiri bahwa sepeda motor Honda tetap menjadi pilihan terbaik masyarakat Indonesia dari dulu hingga sekarang. Ini terbukti berkat penjualan Honda yang telah melampaui angka 1 juta unit. 

Inovasi dari Honda yang terus mengembangkan sepeda motor yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk Indonesia. Salah satu teknologi yang dikembangkan adalah sistem injeksi. Dengan sistem ini maka gas buang dari kendaraan semakin kecil dan ramah terhadap lingkungan. sehingga pencemaran udara yang dapat menyebabkan orang sesak nafas dan tumbuh-tumbuhan mati akan bisa dikurangi.

Sejak tahun 2005 hingga sekarang, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan. Beberapa produk pilihan dipersembahkan kepada konsumennya melalui berbagai varian produk. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI

Kelebihan dari teknologi injeksi ini adalah membuat mesin lebih bertenaga karena proses kerja dari Honda PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. Sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (engine Control Module) yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan. 

Kelebihan lainnya adalah mesin mudah dihidupkan sehingga tidak harus menunggu lama untuk digunakan. Motor Injeksi juga sangat mudah dalam hal perawatannya oleh karena itu biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak. Dan sepeda motor bekas dari Honda memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan merek-merek lain. Maka tidak heran jika Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon