ads

Tiket.com Cara Tepat beli Tiket

Minggu, 19 Februari 2012


Tiket seperti namanya adalah platform pemesanan tiket untuk hampir semua hal. Tiket.com mulai  diluncurkan pada November tahun lalu, dan telah berjalan secara penuh sejak akhir bulan Desember. Awalnya Tiket bekerjasama dengan hotel, kemudian disusul dengan penjualan tiket film yang bekerjasama dengan Blitz Megaplex. Kini Tiket menambah layanannya dengan menjual tiket konser, pertandingan sepak bola, dan acara lokal lainnya. Kedepannya situs ini akan menjual tiket pesawat terbang.

Tiket telah menangani beberapa event besar seperti konser the L’arc-en-ciel di Jakarta yang menjual 1.000 tiket hanya dalam waktu dua menit. Dengan peningkatan jumlah kunjungan sekitar 11.000 pengunjung secara bersamaan tetapi server Tiket.com  tetap tidak ada masalah. Beberapa acara yang akan hadir seperti B2ST Beautiful Show pada bulan Maret,  lalu konser Greyson Chance pada tanggal 20 April 2012 nanti, Tiket.com akan menjual 600 tiket VIP pada jam pertama.

Tiket.com sejauh ini memang bersaing dengan rajakarcis.com yang sudah malang melintang di ranah penjualan tiket secara online di Indonesia.  Tetapi peluang itu masih tetap terbuka. Karena setiap kompetisi bisnis bisa bertahan atau tidak tergantung dari kepuasan pelanggan terhadapa layanan yang diberikan.

3 komentar for Tiket.com Cara Tepat beli Tiket:

  1. ntar sy mesen tiket lewat sini aja, kyaknya lebih baik...

    BalasHapus
  2. memang lebih gampang memesan tiket lewat online .. :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam