Feb 15, 2012

Twitter Tampilan Baru

Twitter Tampilan Baru


Tepat tanggal 14 Pebruari 2012, entah kebetulan atau sengaja twitter merubah tampilannya bertepatan dengan hari Valentine day. Tampilan awal untuk PC twitter kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Kalau sebelumnya tampilan awal twitter statis, sekarang tampil dengan gambar-gambar yang dinamis. 

Setelah login menggunakan username dan password, pemilik twitter akah merasakan perbedaan twitter baru dengan twitter lama. Perubahan yang mendasar adalah letak timeline kalau sebelumnya sebelah kiri, sekarang berubah menjadi sebelah kanan. Pada bagian menu paling atas sekarang ada Beranda, @Hubungkan, #Temukan, Pencarian, Profil dan Buat Tweet Baru.

Pada menu Beranda anda bisa langsung menulis tweet baru anda dibawah follower anda. Sedangkan di menu @Hubungkan terdapat menu Interaksi dan Sebutan. Pada menu #Temukan akan muncul Aktivitas, Untuk diikuti, Temukan Teman, dan Telusuri Kategori. 

Pada tampilan twitter yang baru tidak ada menu Pesan pada bagian atas, tetapi diselipkan di profil, nanti akan muncul Pesan Langsung, Daftar, Bantuan, Pintasan Papan Ketik, Pengaturan dan Keluar. Menurut saya tampilan baru twitter ini kurang enak digunakan masih lebih user friendly tampilan yang dulu. Bagaimana dengan anda?
Twitter Tampilan Baru
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon