ads

UNIK Startup Pembayaran Online Terbaru di Indonesia

Kamis, 16 Februari 2012

Negara kita Indonesia memang memiliki masalah besar dalam hal pembayaran online. Sehingga beberapa perusahaan dunia enggan masuk ke Indonesia. Tapi setiap masalah selalu memunculkan solusi. Sekarang untuk pembayaran tagihan operator seluler, listrik, pembelian voucher game, pembelian isi ulang pulsa dan belanja online dapat dilakukan dengan cara yang UNIK

UNIK merupakan layanan e-money (uang elektronik) secara online dan pembayaran secara mobile yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja online, membayar tagihan listrik, telepon pascabayar, isi ulang pulsa, dan membeli voucher game. Didirikan oleh David David Ratner dan krunya. Layanan ini merupakan perpaduan antara PayPal dan M-Pesa. Penggunaannya meliputi online, mobile, SMS, dan di dalam toko kios.

UNIK menggunakan teknologi pembayaran yang dikembangkan dan didukung oleh pihak ketiga. Teknologi pembayaran ini sudah digunakan oleh 13 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 10 juta rekening yang menggunakannya. Teknologi ini sudah melewati tahap audit pihak ketiga untuk masalah keamanan seperti yang dipersyaratkan oleh Bank Indonesia. 

UNIK pertama kali diluncurkan pada Desember 2011 dan sejauh ini telah mendaftar 17.000 pengguna dan bekerja sama dengan Tokopedia. UNIK telah menerima dana dari investor untuk pendanaannya. Nah bagi anda yang tertarik silakan daftar karena cara mendaftarnya sangat mudah. 

Berikut cara menggunakan layanan UNIK
  1. Daftar secara online dengan memasukan data diri, nomor handphone, email dan PIN. 
  2. Setor uang melalui Bank secara online, atau tunai ke BCA atau Mitra yang ditunjuk. 
  3. Mulai belanja, beli pulsa, bayar telepon, listrik dan lain-lain. 
Selamat bergabung ya.. 

4 komentar for UNIK Startup Pembayaran Online Terbaru di Indonesia:

  1. Ternyata Indonesia sudah punya ini, terima kasih atas infonnya :)

    Anyways, tolong cek http://www.pinspire.co.id/dancalibara?cid=2425

    BalasHapus
  2. hal baru nih yang unik , sesuatu kayanya nh

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam