Mar 15, 2012

Beautecam Aplikasi Untuk Perawatan Kulit

Beautecam Aplikasi Untuk Perawatan Kulit


Aplikasi smartphone dari waktu ke waktu terus berkembang. Kini satu lagi aplikasi hadir diperuntukan bagi kaum hawa. Kaum hawa biasanya tidak pernah lepas dengan yang namanya make-up, terkadang make-up sebelah kanan tidak sama dengan yang kiri, atau ada yang terlalu tebal atau terlalu tipis. Sebuah perusahaan asal Jepang yakni Rakuraku Corporation merilis sebuah aplikasi bernama Beautecam pada SXSW 2012 di Austin Texas. 

Aplikasi Beautecam ini sementara baru bisa digunakan untuk iPhone dengan menggunakan lensa pembesar khusus 30x yang dijual terpisah dengan harga 650 yen atau sekitar 80 ribuan. Anda akan dapat memeriksa tekstur kulit anda, atau mencari bintik karena sinar matahari atau bintik-bintik penuaan.

Aplikasi Beautecam juga dapat dihubungkan ke facebook atau twitter, sehingga anda dapat menemukan orang lain dalam jaringan sosial yang memiliki tipe kulit yang sama atau untuk bertukar tips mengenai perawatan kulit. Beautecam dapat didownload dari App Store secara gratis dan harus membeli lensa untuk menggunakan aplikasi ini.Bagi yang penasaran silakan download disini.

Sumber
Beautecam Aplikasi Untuk Perawatan Kulit
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon