Mar 18, 2012

Charger Tenaga Surya Dengan Kemampuan 20000 mAh

Charger Tenaga Surya Dengan Kemampuan 20000 mAh

Onliner atau yang hobi dengan online biasanya hidupnya tidak akan lepas dengan gadget, charger dan listrik. Lupa atau ketinggalan charger rasanya seperti “separuh jiwaku pergi” terlebih saat diperjalanan gadget kita kehabisan baterai. Tapi sekarang tidak usah khawatir karena ada charger tenaga matahari yang memiliki kemampuan hingga 20000 mAh. Produk ini diberi kode CVRL-S24-2GEN. Charger tenaga surya ini dilengkapi dengan 31 lubang unik adaptor, sangat cocok hampir untuk semua perangkat elektronik portabel. 

Sistem kerjanya sangat mudah tinggal atur tegangan baterai sesuai dengan voltase gadget anda, masukan ujung adaptor dengan gadget Anda. Charger tenaga surya ini sangat cocok untuk mengisi ulang baterai laptop, ponsel, MP3 player, MP4 player, portable GPS navigator, pelacak GPS, kamera digital, camcorder HD, pemutar DVD portabel, pemutar video portabel, serta gadget dan alat elektronik lainnya.

Charger tenaga surya dapat diisi ulang selama 3 jam dengan menghubungkannya dengan listrik, dan 26 - 30 jam untuk tenaga matahari. Charger ini memiliki ukuran 205mm x 280mm x 15mm dan sudah dilengkapi dengan tas. Charger ini dibanderol dengan harga 138,87 dolar atau sekitar 1,2 jutaan. 

Charger Tenaga Surya Dengan Kemampuan 20000 mAh
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon